17 April 2023

Menyambut Kedatangan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H

Dalam waktu yang tidak lama lagi Gema takbir akan berkumandang, menggema di seantero alam jagat raya, hal itu menunjukkan bahwa sudah satu bulan umat Islam menyelesaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. pada hari pertama di bulan syawal merupakan Hari kemenangan setelah satu bulan umat muslim menahan lapar dan haus pada siang hari, kini idul fitri telah tiba. Idul Fitri bukan hanya momentum kemenangan bagi umat Islam setelah sebulan penuh melaksanakan kewajiban berpuasa. Tapi juga menjadi momentum saling bermaafan.

تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ وَجَعَلَنَا اللهُ وَاِيَّاكُمْ مِنَ الْعَاءِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ وَالْمَقْبُوْلِيْنَ كُلُّ عاَمٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ 

Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja'alanallahu wa iyyakum minal 'aidin wal faizin wal maqbulin kullu 'aamin wa antum bi khair. 
"Semoga Allah menerima (amal ibadah) kami dan kamu. Wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah! dan semoga Allah menjadikan kami dan kamu termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang serta diterima (amal ibadah) dan setiap tahun semoga kamu semua senantiasa dalam kebaikan."

Dengan segala kerendahan hati, kami segenap Keluarga Koordinator Wilayah Pendidikan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H, April 2023. Mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf atas kesalahan yang sengaja maupun tak sengaja. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

Pimpinan dan Staff Korwil Pendidikan Kecamatan Purwosari:
  1. Drs. Masruhin
  2. Dra. Sri Umiwati
  3. Drs. Muchamad Mashari
  4. Sriyanto, S.Pd.






2 komentar:

  1. Sama² bapak.. Kami dari SD Negeri Sedahkidul juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H..Mohon maaf lahir dan batin..Mohon maaf atas kesalahan yang kami sengaja maupun tak sengaja🙏🏻
    Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci. Aamiiin Yaa Robbal'alamiin 🤲🏻

    BalasHapus
  2. Nggih..sama sama Bapak. Kami dari SD Negeri Kuniran I juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin....Mohon dimaafkan segala kesalahan yang kami sengaja maupun tak disengaja.

    BalasHapus