14 Februari 2023

SK Izin Pendirian - Operasional SD Negeri Kecamatan Purwosari, Padangan, Kasiman, Tambakrejo, Ngraho, Ngambon-Sekar dan lainnya

Mengingat pentingnya keberadaan SK Izin Pendirian dan Operasional Sekolah, dokumen tersebut menjadi bagian yang harus dimiliki oleh sebuah lembaga pendidikan pada semua jenjang pendidikan.

Surat Izin Pendirian dan Operasional Sekolah merupakan sebuah surat penting dan bagian dari dokumen sekolah yang tentunya sangat penting untuk di arsipkan oleh masing-masing sekolah yang sudah memiliki surat izin Pendirian dan operasional sekolah. Surat izin operasional sekolah merupakan surat yang dikelurakan oleh pemerintah berkaitan dengan dimulainya operasional sekolah tersebut, Sehingga setiap sekolah yang telah memulai aktivitas pembelajaran sejak lama dan telah memiliki nomor pokok sekolah nasional pasti telah memiliki surat izin operasional sekolah.

SK izin Pendirian dan operasional juga perlu diverifikasi dan validasi sebagai salah satu data sekolah di aplikasi dapodik. Oleh karena itu, sekolah yang belum memiliki SK Izin Pendirian dan Operasional ada baiknya segera mengajukan Surat Permohonan SK Izin Operasional Sekolah kepada Dinas Pendidikan setempat.

Surat Izin Operasional Sekolah juga menjadi salah satu persyaratan sebuah lembaga yang dapat di akreditasi sekolah setiap 5 tahun sekali.

Berikut ini salinan dokumen SK izin Operasional SD Negeri Kecamatan Purwosari, Padangan, Kasiman, Tambakrejo, Ngraho, Ngambon-Sekar dan lainnya di Kabupaten Bojonegoro yang bisa diunduh jika ada lembaga yang kehilangan SK Izin Pendirian dan Izin Operasional tersebut.


SURAT KEPUTUSAN
(SK IZIN OPERASIONAL SD)
PENETAPAN NAMA DAN NOMOR BEBERAPA SEKOLAH DASAR NEGERI
DI KABUPATEN BOJONEGORO

NO.

SK IZIN OPERASIONAL SD KECAMATAN

UNDUH

KETERANGAN

1

SK Izin Operasional SD Kecamatan:

Padangan 2 SD

Kasiman 28 SD

Purwosari 15 SD, 

Tambakrejo (26 SD), 

Ngraho 38 SD, 

Ngambon-Sekar 19 SD

Download

SK TAHUN 1979

2

SK Izin Operasional SD Kecamatan:

Padangan (6 SD), 

Kasiman (9 SD), 

Purwosari (4 SD), 

Tambakrejo (14 SD), 

Ngambon (Sekar) (2 SD) 

Temayang (9 SD), 

Balen (1 SD Prambatan)

Download

SK TAHUN 1983

3

SK Izin Operasional SD Kecamatan :

Kalitidu 1 SD Leran III

Kedungadem 1 SD Babad III

Sugihwaras 1 SD Bareng III

Purwosari 1 SD Donan III

Download

SK TAHUN 1985

4.

SK Izin Operasional SD Kecamatan :

Tambakrejo  1 SD Kalisumber, 

Ngasem 1 SD Setren, 

Ngambon 1 SD Klino, 

Malo 1 SD Sumberjo, 

Kasiman 1 SD Sidomukti.

Download

SK TAHUN 1986



Tidak ada komentar:

Posting Komentar